Rasa Kangen Bersama Keluarga Anggota SATGAS TMMD  KODIM 0617/MJL  Ajak Anak Bermain

oleh -28 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Hari demi hari pelaksanaan TMMD di Ds Argasari sdh melewati pekan ke dua, anggota satgas TMMD terasa rindu dan kangen terhadap keluarga di rumah, begitu juga yang dirasakan Sertu Mulyadi anggota satgas TMMD begitu sayang terhadap anak anak

Buktinya,meski baru dua pekan pisah dengan anak dan istri dikarenakan melaksanakan tugas kegiatan TMMD, sertu Mulyadi selalu bermain dengan anak-anak untuk melepas kerinduan dengan keluarga dirumah.

Bermain bersama bocah-bocah di perumahan warga lokasi TMMD di Ds Argasari kec Talaga, membuktikan rindunya sertu Mulyadi dengan anak.

Usai mengerjakan pengetrapan batu dijalan sertu Mulyadi tetap menyempatkan dirinya untuk bermain -main bersama anak-anak. “Anak-anak disini senang bermain dengan bapa bapa TNI makanya saya ajak main-main dan bahkan ada juga anak-anak yang bercita-cita jadi tentara, ungkap sertu Mulyadi”

“Enak juga jadi tentara, dikasi bedil, jago perang dan gagah gagah, anak anak banyak yang senang, aku mau jadi tentara kalau sudah besar nanti, “kata Udin, bocah siswa kelas V SD.

(Rick)