Ratusan Atlet Catur Perebutkan Piala GM Utut Hardianto Cup Tingkat Nasional

MAJALENGKA, KD
Ratusan pecatur mengikuti Kejuaraan Catur standar terbuka nasional Piala GM Utut Hardianto Cup tingkat Nasional tahun 2018. Pihak panitia menyediakan hadiah dengan total uang tunai mencapai Rp 85.5 juta.

loading...

Turnamen yang digelar di Gedung Graha Sindangkasih, di Jalan KH. Abdul Halim Majalengka, Kabupaten Majalengka itu, secara resmi dibuka langsung Bupati Majalengka, DR H. Sutrisno SE MSi, Selasa (8/5).

Untuk peserta catur, selain lokal Majalengka dan Jawa Barat, turut juga diikuti oleh peserta yang datang dari sejumlah daerah lainnya dari 9 provinsi dengan kelas standar untuk umum dan kelas cepat untuk grand master.

Bupati Majalengka, H Sutrisno dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya mengapresiasi kegiatan olahraga catur ini. Semoga kata dia, bisa memberikan dampak positif terhadap perkembangan catur baik lokal maupun secara Nasional.

Dengan adanya kegiatan catur tingkat Nasional ini, menurut bupati, bahwa secara tidak langsung akan memberikan dampak perkembangan terhadap investasi di Kabupaten Majalengka.

“Saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta, semoga bisa menjungjung sportivitas dalam olahraga ini dan tetep jaga silaturahim dalam rangka kegiatan turnamen catur GM Utut Hardianto Cup tingkat Nasional tahun 2018,”jelasnya.

Sementara Ketua Percasi Kabupaten Majalengka, Ade Saripudin menambahkan, kejuaraan ini digelar untuk memasyarakatkan olahraga catur. Selain itu, juga bertujuan untuk menjaring bibit- bibit pecatur yang handal.
Ditambahkannya, Percasi Kabupaten Majalengka terus berkarya untuk mencari bibit bibit unggul di bidang olahraga catur ini, dan diharapkan akan lahir pecatur master nasional dari Kabupaten Majalengka. (Eka).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
Mayoritas Masyarakat Majalengka Berharap Karna Jadi Bupati

Mahasiswa Indonesia menjadi Duta mengajar Bahasa Arab di Malaysia

Bazar Ramadan 1439 H Kembali Digelar TP PKK dan DWP

Close