Rehabilitasi jalan Bojong Cideres – Pagandon,baru dikerjakan satu minggu sudah rusak lagi.

oleh -79 views

Majalengka, korandesa.id –  Jalan poros Bojong Cideres – Pagandon sepanjang 450 Meter yang baru saja satu minggu dikerjakan kini terlihat sudah rusak kembali, lantaran dalam pengerjaan proyek tersebut diduga asal-asalan lantaran kulalitasnya tidak bisa bertahan lama.

Pengerjaan rehabilitas jalan tersebut di kerjakan oleh CV Wijaya Kusuma Abadi dengan sumber biaya dari APBD Kabupaten Majalengka tahun 2020.

Dari pantauan cek and ricek wartawan, pengerjaan jalan tersebut memang seperti dikerjakan asal – asalan sehingga hasilnya tampak mengecewakan dan terlihat sudah banyak yang terkelupas.

“Pengerjaannya seperti asal – asalan dan kualitasnya sangat jelek sehingga hasilnya seperti ini,” Menurut salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya.

Saat media Koran Desa datang ke kantor kepala Desa Bojong Cideres, Usep selaku kepala desa mengatakan kekecewaannya dengan kualitas jalan tersebut.

Tetapi usep juga mengucapkan terima kasih ke Pemerintah Daerah yang telah merealisasikan usulan rehabilitasi jalan Bojong Cideres – Pagandon, meskipun keinginannya sepanjang 1 kilo meter, “Tetapi yang namanya di beri kita terima aja,” Katanya mengakhiri pembicaraannya.

(KD-09)