Relawan TMP semprot Disinfektan di Pontren, Berharap 20 hari kedepan majalengka Zona Hijau

oleh -42 views

Majalengka, korandesa.id – Relawan Taruna Merah Putih yakini upaya yang meraka lakukan bersama pemerintah daerah Kabupaten Majalengka bisa memutus mata rantai penularan virus covid-19.

“Kami berharap 20 hari kedepan Kabupaten Majalengka sudah hijau, semoga virus Corona lenyap dari bumi sindang kasih yang kita cintai supaya masyarakat tenang,” Ujar Plt Ketua DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Majalengka, Drs. Sabungan Simatupang saat di Posko Relawan Taruna Merah Putih pada hari Kamis(18/6).

Masuki hari ke-enam penyemprotan di pasar dan pondok pesantren, relawan taruna merah putih sangat serius membantu pemerintah daerah untuk membasmi wabah virus corona.

“Instruksi Bang Ara kepada kami, kami harus membantu pemerintah ditengah pandemi covid-19, agar masyarakat senang, sehat dan terjamin,” Kata Sabungan.

Sabungan juga pastikan penyemprotan yang dilakukan oleh relawan taruna merah putih bersama pemerintah daerah Kabupaten Majalengka biaya operasionalnya dari gotong royong TMP terutama Bang Ara dan kader Partai.

“Kegiatan ini merupakan merupakan kepedulian Bang Ara kepada Masyarakat majalengka, kepekaan sosial wajib dilakukan Politisi terlebih Ara mengakui selama menjadi Anggota DPR RI tiga Periode telah menemukan Pancasila di Majalengka, menemukan masyarakat yang baik hati santun dan tulus, Bang Ara tidak akan pernah melupakan masyarakat Majalengka juga dapil SMS,” Ungkap Sabungan.

“Kami sebagai TMP dan kader Partai PDI Perjuangan harus meneladani kader terbaik yang selalu hadir di masyarakat karena itu bentuk wujud nyata dalam membesarkan Partai,” Tambah Sabungan.

(Rick)