Rencana Mutasi ! Bupati Karna Tegaskan Tidak Ada Jual Beli Jabatan

Majalengka, korandesa.id –
Sebanyak 980 pejabat dilingkungan pemkab Majalengka rencananya akan dimutasi untuk mengisi jabatan SOTK baru. Hal tersebut akan dilaksanakan pada akhir tahun dibulan Desember 2019, demikian dikatakan bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M, Pd belum lama ini.

Bupati menegaskan, tak akan ada jual beli jabatan pada rencana rotasi dan mutasi aparatur sipil negara (ASN) di ruang lingkup pemerintahan daerah Majalengka, Selain itu dia juga tak akan menerima pejabat atau ASN titipan untuk menempati suatu posisi tertentu.

Dia menyatakan pihaknya bakal bekerja profesional dan proporsional dalam mutasi dan rotasi mendatang, pihaknya akan memetakan potensi yang ada. Itu dilakukan supaya penempatan ASN sesuai dengan yang dibutuhkan, pada rotasi dan mutasi mendatang bakal dikedepankan berbagai aspek seperti kompetensi, potensi, loyalitas dan sebagainya.

“Nanti akan coba kita petakan sesuai dengan aturan yang berlaku. Jadi kita ingin mengisi, tapi tidak serta merta yang penting terisi, tidak seperti itu, tetapi kita ingin mengisi betul-betul sesuai dengan harapan masyarakat, bagaimana bisa memberikan pelayanan yang cepat dan terbaik bagi masyarakat. Pengisian jabatan akan diisi secara komprehensif,” terangnya.(sal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.