Ribuan kader TMP Jabar dukung kampanye Hasanah

oleh -17 views

Cirebon, KD –
Ribuan kader Taruna Merah Putih ( TMP ) Jawa barat padati lapangan Garuda Tegalwangi Cirebon untuk ikut mendukung kampanye pemenangan calon gubernur Jabar paslon nomer 2 ” Hasanah ” pada kampanye akbar hari minggu (06/05) kemarin.
Mereka datang dengan puluhan bus langsung berbaur dengan massa dari berbagai elemen yang hadir dalam kampanye tersebut.
” Kami Taruna merah Putih merupakan sayap partai dari PDI Perjuangan akan terus mendukung dan memenangkan calon kami nomor 2 yang di usung oleh PDI Perjuangan”. Kata Brando ketua DPW TMP Jawa barat.
Menurutnya, kemenangan paslon hasanah merupakan harga mati bagi kader TMP di Jawa barat. ” TMP tiap kabupaten di Jabar dengan bergotong royong akan mengirimkan kadernya untuk selalu mendukung kegiatan kampanye Kang hasan – Anton demi Jawa barat”. Jelasnya pula.
Sementara Itu Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih Maruarar Sirait yang akrab dengan sapaan “bang ara” berpesan kepada para kadernya agar tidak belok kiri belok kanan atas apa yang menjadi keputusan partai. ” kita tidak boleh belok kiri belok kanan terhadap apa yang menjadi keputusan partai, kita harus lurus untuk memenangkan pasangan hasanah dalam pilkada jawa barat ini”, tegas ara.
Ara meminta para kadernya untuk slalu berkontribusi dalam setiap kampanye hasanah.
Ditempat yang sama Ketua tim Pemenangan Jabar yang sekaligus merupakan sekjen DPW PDI Perjuangan Jawa Barat Abdi yohana mengucapkan terimakasih kepada para kader taruna merah putih yang telah datang dan mendukung kampanye kemenangan hasanah di jawa barat. ” saya sangat berterimakasih kepada teman teman TMP yang telah hadir ke tempat ini untuk mendukung kemenangan hasanah dalam pilkada jawa barat nanti.” Ucapnya.
” Kita masih ada kampanye akbar di Bandung, saya harap TMP bisa berkontribusi untuk memerahkan kota bandung”. Pintanya pula. ( sep )