RIDWAN KAMIL AJAK WARGA MAJALENGKA SHALAT SHUBUH BERJAMAAH DI MASJID AGUNG AL-IMAM

Majalengka, KD – Baru beberapa hari di lantik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil langsung kunjungan kerja pertamanya ke daerah Kabupaten Majalengka, untuk melaksanakan Shalat Shubuh berjamaah di Masjid Agung Al-Imam. Majalengka, Minggu (09/09/2018).

loading...

Turut hadir mendampingi Kang Emil, yaitu Bupati Majalengka Sutrisno dan Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka Ahmad Sodikin. Selain itu, hadir pula para Camat dan Kepala Desa/Lurah dari seluruh Majalengka.

Dia ingin Shalat Shubuh menjadi momentum kebangkitan umat.
Hal itu sesuai dengan Visi dan Misi Jawa Barat, Jabar Juara Lahir Batin. Juara, artinya warga Jawa Barat termasuk warga Majalengka harus menjadi warga kompetitif. Sementara lahir bathin, artinya tidak hanya membangun infrastruktur saja tapi juga mental dan spiritualitasnya.
“Saya titip sebisa mungkin ini (Shubuh berjamaah) dijadikan kebangkitan baru. Jangan hanya mengejar dunianya saja, tapi akhiratnya tidak dapat. Kalau kita ngejar akhirat dunia pasti ikut,” kata Kang Emil

Kang Emil sampaikan kepada awak media “pada program shubuh berjamaah bertujuan untuk menyasar pemuda Muslim Jawabarat supaya menjadi ahli ibadah dan kreativitas.”
Dan beliau berharap program subuh berjamaah ini bisa merata ke seluruh wilayah jawabarat.

Selain program Shalat Shubuh berjamaah kang emil juga mempunyai Program Magrib Mengaji, Via zakat online, Dakwah digital, Pelatihan Bahsa Ingris untuk para Ulama dan masih banyak program lainnya.(Erick/KD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
Bupati Sutrisno Buka Muscab I APDESI Majalengka

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Lodaya 2018 Tingkat Polres Majalengka

Disparbud Provinsi Jabar Dorong Guide Wisata Majalengka Yang Berkualitas

Close