Rindu Keluarga di Rumah, Satgas TMMD Kodim 0617/Majalengka Bermain Bersama Anak-Anak

oleh -42 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Pelaksanaan TMMD di Desa Argasari detik demi detik, hari demi hari, tidak terasa sudah mendekati hari akhir, anggota Satgas TMMD terasa rindu dan kangen terhadap keluarga di rumah, begitu yang dirasakan anggota satgas TMMD begitu sayangnya terhadap anak dan istri.

Buktinya, banyak anggota Satgas TMMD di waktu luang memainkan handphone-nya berkomunikasi dengan anak dan keluarga bahkan untuk menghilangkan kerinduannya selalu bermain dengan anak-anak untuk melepas kerinduan dengan keluarga di rumah.

Usai mengerjakan berbagai pekerjaan, tak jarang anggota Satgas TMMD selalu menyempatkan dirinya untuk bermain-main bersama anak-anak. 

Bermain bersama bocah-bocah di perumahan warga lokasi TMMD di Desa Argasari Kec. Talaga, membuktikan betapa besarnya rasa rindu yang dikandung para prajurit kepada keluarganya.

“Anak-anak di sini senang bermain dengan bapa bapa TNI makanya saya ajak main-main dan bahkan ada juga anak-anak yang menanyakan bagaimana masuk tentara,” kata salah satu anggota Satgas TMMD. (*)