Roin Terpilih Mejadi Kepala Desa Wanita Pertama di Indrakila

korandesa.id – Majalengka, Roin calon kepala desa nomer urut 02 berhasil menjadi Kepala Desa Wanita Pertama di Indrakila setelah berhasil mendapat tipis suara terbanyak dari rivalnya Fahrudin Subandi calon kepala desa nomer urut 01.

Pertarungan sengit dua calon kepala desa untuk berebut kursi kekuasaan di Desa Indrakila Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka sempat saling kejar-kejaran suara pemilih sewaktu melaksanakan penghitungan suara.

Namun nasib baik berkehendak kepada Calon Kepala Desa Wanita ini yakni Roin dari nomer urut 02 dengan mendapatkan 847 suara pemilih dan tipis dari rivalnya Fahrudin Subandi calon nomer urut 01 dengan mendapatkan 790 suara pemilih.

Dengan itu Roin berhasil menjadi Kepala Desa Indrakila Periode 2019 – 2025, Roin juga berniat selama menjadi kepala desa ia akan melaksanakan tugas dan amanahnya untuk menyelesaikan tanggung jawabnya dengan membangun Desa Indrakila menjadi lebih sejahtera.

“Insya allah saya akan menjaga Nama Baik Desa dan menjalankan amanah sebagai mana mestinya,” Pungkasnya.

Roin juga menambahkan berharap mendapatkan moril dari seluruh elemen masyarakat Desa Indrakila demi kemajuan desanya.

“Maka dari itu saya meminta bantuan moril dari semua elemen baik itu LPM, BPD, Tokoh Agama, Tokoh pemuda untuk memajukan desa kita tercinta Desa Indrakila. Demi terciptanya Majalengka RAHARJA, Jabar Juara dan Indonesia Maju,” Tambahnya.

Tak ketinggalan Oman Nurohman Selaku Tim Sukses Roin mengucapkan selamat atas terpilihnya menjadi Kepala Desa Indrakila.

“Selamat Atas Tarpilihnya Jagoan saya Ibu Roin menjadi Kepala Desa Indrakila, Saya selaku Tim Sukses akan mengawal dan memberi support dari awal masa jabatnya sampai akhir masa jabatannya,” Ucap Oman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.