KORAN DESA

Inspiratif & Komunikatif

RSUD Cideres Layani Pasien Dengan Baik

RSUD Cideres saat malam hari

Majalengka, korandesa.id, – Peningkatan pelayanan kepada pasien akan terus ditingkatkan RSUD Cideres Kabupaten Majalengka, tanpa membedakan baik pasien umum maupun BPJS. Selama ini menurut Direktur RSUD Cideres dr. Asep Suhandi M. EPid yang didampingi Kabag Umum Agus Susanto. M.Si., serta Kasie Pelayanan Pujiarti. S. Kep.,Ners. MH., pihaknya selalu mengedepankan pelayanan dengan baik dan ramah kepada pasien tanpa membeda bedakannya.

“Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien sesuai ketentuan yang mengacu kepada standar prosedur yang ada di rumah sakit”, kata Puji saat ditemui wartawan dikantornya, selasa (09/07).

Menurut Puji pelayanan di RSUD Cideres sudah ada empat spesialis dasar yaitu spesualis dalam, spesialis anak, spesialis bedah, serta spesialis kebidan dan kandungan sementara untuk pelayanan spesialis lainya seperti sepesualis sarap, bedah sarap,ortopedi,mata,tht, kulit dan klamin serta kesehatan jiwa. Dan Untuk spesialis penunjang lainnya seperti spesialis patologi klinik,spesialis anestesi, spesialis radiologi dan rehabilitasi medik. ” Semuanya sudah ada di rumah sakit ini”, jelasnya pula.

Sementara itu Puji berharap kedepan rumah sakit bisa memberikan pelayan yang lebih baik lagi dan bisa menjawab kebutuhan pelayanan kesehatan di masyarakat. ( KD-02)

Tinggalkan Balasan