Rumah Huni Layak, Penghuni Tidur Nyenyak

oleh -25 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Itulah ungkapan kata yang di Lontarkan oleh bpk momon dan istri warga blok Cikadu ds Argasari kec, Talaga tatkala ditanya warga apa komentarnya berkaitan dengan keadaan rumah yg sekarang..setelah di bangun oleh TNI dengan program TMMD bersama sama warga Masyarakat.

Walaupun rumah belum beres semua /sempurna setelah di pasang genteng..pak momon sdah merasa sangat gembira..yg tak terhingga.
Sampai bersedia nungguin..rumahnya..hingga larut malam..sambil..bercengkerama dgn tetangganya yg masih saudara.
rupanya pak momon tdk puas begitu saja dia juga tanpa kenal lelah…mengerjakan sendiri sambil beres beres..pekerjaan yg bersifat ringan.
Dan juga dengan adanya
Jalan tembus desa argasari yang yang di buat oleh TNI dengan program TMMD ke 105  thn 2019  kini mulai nampak lebih bagus tahapan demi tahapan progres pekerjaan sudah ke tahap ,
Pengaspalan sdah lebih dari 200 meter kelihatan licin menghitam legam , alangkah senang dan  bahagianya masyarakat desa argasari kini sudah mempunyai jalan tembus / pendekat  yang menghubungkan antar kampung, dengan harapan  perekonomian warga  semakin Lancar lebih baik / meningkat dari sebelumnya.

Apa yang diharapkan oleh pimpinan Tni kini terwujud dan  tercapai yaitu tujuan dibangunnya berbagai infrastruktur di pedesaan khususnya yang berada di  desa argasari kec Talaga adalah salah satu bentuk pengabdian Tni kepada masyarakat.
Masyarakat desa argasari sangat terbantu dan bersyukur serta   berterimakasih Kepada Tni  khususnya anggota Kodim 0617/Majalengka  yang telah memberikan pengabdian yg terbaik  kepada rakyat , khususnya masyarakat ds argasari.
Semoga Tni tetap menjadi pelopor dan contoh yg terbaik untuk  rakyat.

(Rick)