Rumah milik salah satu warga desa Argasari dirobohkan Anggota Kodim 0617/Majalengka

oleh -38 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Rumah milik Momon (65) warga Blok Cikadu, Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, digerebek dan dirobohkan oleh anggota Kodim 0617/Majalengka, yang tergabung tim TMMD beserta masyarakat setempat.

Rumah reyot ukuran 5×6 meter tersebut yang ditempati oleh Momon beserta keluarganya diratakan dengan tanah oleh anggota Kodim 0617/Majalengka dan masyarakat .

Menurut Dandim 0617/Majalengka, Letkol Arm Novi Herdian, penggerebekan rumah milik Momon tersebut, bukan terkait dengan terorisme atau bermasalah dengan hukum. Melainkan bentuk kepedulian Kodim 0617/Majalengka atas ketidak mampuanya untuk membangun rumah yang layak huni.

“Setelah dirobohkan rumah Bapak Momon, kita bangun kembali melalui program TMMD Rutilahu bersama-sama masyarakat yang sedang dilaksanakan di Desa Argasari Kecamatan Talaga, Majalengka,” ujarnya.

Sementara itu, Momon sendiri mengaku senang dan bahagia, karena dulu yang rumahnya tidak layak untuk ditempati, karena ketidak mampuan masalah ekonomi. Kini tempat tinggalnya sedang dibangun rumah layak huni.

“Terima kasih Bapak Dandim dan terima kasih TNI, Semoga tuhan membalas kebaikan Bapak-bapak TNI, yang selalu dekat dan dicintai rakyat,” pungkasnya.

(Rick)