Sambangi Warga Binaan, Kapolsek Argapura Sosialisasikan Pentingnya 3M ini

oleh -32 views

Majalengka, korandesa.id – Dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan baru (AKB), Kapolsek Argapura Polres Majalengka IPTU Sarjiyo bersama Bhabinkamtibmas gencar melaksanakan kegiatan patroli sambang desa untuk memberikan himbauan kepada warga Masyarakat binaannya.

Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas terus melakukan Himbauan kepada masyarakat agar senan tiasa menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan warga yang ada di wilayah hukumnya, Sabtu (17/10/20).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo memberikan himbauan kepada masyarakat agar menggunakan Masker dan segera membubarkan diri pulang kerumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak guna antisipasi penyebaran Wabah Covid -19.

” Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan segera membubarkan diri dari kegiatan kegiatan pengumpulan masa juga segera pulang kerumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak”, Pintanya.