Sambut Hari Raya Idul Adha Polres Majalengka Potong Sebanyak 33 Ekor Hewan Qurban

Foto Kapolres Majalengka bersama Hewan Qurban yang akan di potong

MAJALENGKA, korandesa.id – Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha Kapolres Majalengka AKBP. Mariyono, S.I.K, M.Si. Tahun ini potong sebanyak 33 ekor Hewan Qurban diantaranya Sapi Sebanyak 4 Ekor dan Kambing Sebanyak 29 Ekor, di Halaman Mapolres Majalengka, Minggu(11/08/2019)

Menyambut Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada 10 Dzulhijah 1440 H atau Minggu 11 Agustus 2019, Polres Majalengka Dengan nilai ibadah qurban tanamkan semangat dan ketulusan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Kegiatan Penyembelihan Hewan kurban tersebut dihadiri oleh Kapolres Majalengka Waka Polres Majalengka, SH., Kabag Ops, Kabag Sumda, Para Kasat dan Personil Polres Majalengka serta Keluarga.

Dengan monentum hari raya idul adha kali ini Polres Majalengka siapkan Hewan Qurban sebanyak 33 ekor, adapula yang telah di distribusikan ke yayasan sebanyak 12 ekor kambing, sedangkan 4 ekor sapi dan 17 ekor kambing di potong di Halaman Belakang Polres Majalengka.

Bertempat di Halaman belakang Mapolres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono memberikan sambutan bahwa “Kegiatan ini untuk memupuk Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT bagi setiap Insan terutama Anggota Polres Majalengka, karena Kurban merupakan Ibadah dan Tabungan setiap Insan untuk di Akhirat.

Foto Posesi Penyembelihan Hewan Qurban di Halaman belakang Polres Majalengka

Dari Dinas Kesehatan Peternakan melakukan pemeriksaan pada Hati dan Jantung Pada Hewan Kurban di Polres Majalengka, hal ini untuk memastikan bahwa bahwa Hati dan Jantung pada hewan yang dipotong layak atau tidak untuk di Konsumsi.

Setelah penyembelihan hewan qurban, selanjutnya dagingnya di bagikan ke masyarakat setempat dan orang-orang yang berhak mendapatkan

Tinggalkan Balasan