Sambut Tahun 2021, Karang Taruna Majalengka Siapkan Empat Program Unggulan

oleh -608 views
Foto bersama Karang Taruna Kabupaten Majalengka usai rapat program kerja untuk menyambut Tahun 2021. (Dokpri)

Majalengka, korandesa.idKarang Taruna Kabupaten Majalengka siapkan empat program kerja unggulan dalam menyambut tahun 2021.

Program kerja tersebut diantaranya membentuk Karang Taruna Institut, Bursa Kerja Khusus (BKK), Unit Usaha Pertanian, Peternakan dan Perikanan dan Unit Pelayanan Sosial Publik.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Majalengka, Eka Nurmanudin melalui, Wakil Ketua 1 Karang Taruna Kabupaten Majalengka, Adi Rodiansyah, saat rapat program kerja menyambut tahun 2021 yang berlangsung di Rumah Makan Sawah Aki.

“Targetan kita di tahun 2021, ikut berperan aktif dalam menyukseskan program-program Majalengka yang menuju Majalengka Raharja,” Ujar Adi, pada hari Jumat 25 Desember 2020.

Adi menyampaikan program tersebut dirancang untuk menghadapi segitiga  rebana yang merupakan lahan untuk merangsang investasi di Jawa Barat, meliputi Subang, Cirebon dan Majalengka.

“Jangan sampe pemuda yang ada di Majalengka menjadi tamu di rumahnya sendiri. Kita ingin menjadikan pemuda Majalengka ini yang benar-benar menjadi tuan rumah di rumahnya sendiri dengan cara meningkatkan SDM pemuda setiap individunya,” Jelas Adi.