Sampai saat ini pengerjaan Program TMMD hampir 92%

MAJALENGKA, korandesa.id – Selama kurang lebih 18 hari Satgas TMMD ke-105 tahun 2019 Kodim 0617/Majalengka telah menyelesaikan 92 persen pengerjaan program-program pembanguan di Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka. Bahkan di beberapa sasaran telah selesai 100 persen.

“Pencapaian target sasaran TMMD ke-105 tahun 2019 Kodim 0617/Majalengka hingga saat ini masyarakat terus saja menunjukkan rasa antusiasnya dalam membantu pelaksanaan TMMD ini,” tegas Dandim 0617/Majalengka Letkol Arm Novi Herdian.

Data terbaru dari Staf Teritorial Kodim 0617/Majalengka mencatat sasaran fisik diantaranya Pembangunan Jalan sepanjang 625 meter dengan lebar 3 meter sudah masuk ke tahap pengaspalan sekitar 90 persem, Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) sebanyak 2 unit sudah memasuki 75 persen pengerjaan.

“Untuk pembangunan Tanggul Penahan Tanah (TPT) sudah memasuki 90 persen pengerjaan,” katanya.

Bahkan menurut dia, rehab Mushola dan Plesterisasi gang sepanjang 400 meter dengan lebar 1 meter telah mencapai 100 persen. Sedangkan program non fisik terus berjalan hingga TMMD selesai.

“Kami mengaku bangga dan berterima kasih atas sinergitas yang dilakukan masyarakat maupun jajaran lain yang terlibat dalam TMMD. Dengan demikian tujuan utama dari TMMD yakni kemanunggalan antara TNI dan Rakyat benar-benar terwujud,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.