SANDIAGA UNO SILATURAHMI DAN BERZIARAH KE MAKAM KH ABDUL HALIM DI PESANTREN ASROMO

Majalengka, KD – Cawapres yang bernama lengkap H. Sandiaga Salahudin Uno, B.B.B.A., B.M.A. silaturahmi ke pondok pesantren asromo di kabupaten majalengka, Minggu(14/10/2018). Dalam kunjungannya sandiaga melakukan ziarah ke makam KH Abdul Halim yang masih bertempatan di dalam lingkungan pondok pesantren asromo.

loading...

Sandiaga Uno juga tercatat sebagai orang pertama cawapres yang berkunjung ke Kabupaten Majalengka.

Usai menjalankan ziarah ke makan almarhum KH Abdul Halim selanjutnya sandiaga bertemu dengan beberapa tokoh pesantren dan bertatap langsung bersama santri-santri asromo di lanjut dengan foto bersama.

Namun di dalam agenda ini cawapres yang mendampingin prabowo subianto sebagai capres di tahun 2019 mendatang ini di himbau oleh banwaslu tidak boleh berkata-kata dan tidak boleh berkampanye di pondok pesantren, sampai akhir acara beliau mematuhi himbauan dari banwaslu. Ujar beliau kepada seluruh awak media yang hadir.

Dalam kunjungan H. Sandiaga Uno, B.B.B.A., M.B.A. juga di temani oleh ketua MPR RI Zulkifli Hasan SE, MM.

Tak sampai disana Sandi dan Zulkifli memberikan Testimoni & Kesan-Kesan Untuk para Santri Asromo.

“Teruslah menjadi teladan dalam membangun budi perangai (akhlak) sesuai pesan KH Abdul Halim dalam menjaga ukhwah islamiah & ukhwah watoniah kita, NKRI harga mati.” yang di kutip oleh Sandiaga Salahudin Uno.

“Kemajuan/Kegagalan islam tergantung SDM umatnya, artinya tergantung pada ilmunya, teruslah meminta ilmu sebanyak-banyaknya.” yang di kutip oleh Zulkifli Hasan.(Erick/KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
RIDWAN KAMIL AJAK WARGA MAJALENGKA SHALAT SHUBUH BERJAMAAH DI MASJID AGUNG AL-IMAM

Gubernur Aher Tinjau Progres Pembangunan Bandara

Kapolres Noviana Harapkan Pembalap Roadrace Majalengka Cetak Prestasi

Close