Sasaran Fisik Jalan Sudah Masuk pada tahap Pengaspalan

oleh -36 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Kemajuan sasaran fisik Jalan saat ini pada hari ke-13 pelaksanaan atfau pengerjaan program TMMD ke-105 tahun 2019 di Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka sudah sampai pada pengaspalan sepanjang 350 meter dari panjang 625 meter rencana pembangunan jalan penghubung antara Dusun Legasari dengan Dusun Cinenjo.

Diharapkan target bisa tercapai lebih cepat sebelum TMMD ke-105 ditutup, tegas Danramil 1703/Argapura Kapten Arh Budi Agus Santoso sebagai Koordinator Pembangunan Jalan TMMD ke-105 ini.

Pembangunan jalan yang menjadi sasaran TMMD ke-105, dipastikan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat. Selain itu juga mempermudah akses pendidikan.

Kepala Desa atau Kuwu Argasari H. Pupu Sarifudin menyampaikan terimakasih kepada TNI, dengan adanya TMMD ini masyarakat sangat terbantu sekali. Karena untuk jalan penghubung antara Blok Legasari dengan Blok Cinenjo sangat membantu akses masyarakat.

“Jalan yang dibangun sebelumnya adalah jalan setapak disekeliling kebun masyarakat. Dengan adanya TMMD ini sangat membantu masyaraka tketika akan beraktifitas serta mempermudah akses pendidikan untuk anak sekolah bias jadi lebih mudah.” Terangnya.

(Rick)