Satgas Kodim 0617 Majalengka Kepung Mushola Desa Argasari Majalengka

oleh -43 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Dinginnya pagi dan udara pegunungan masih terasa menusuk kulit, hal itu pun dirasakan Satgas Kodim 0617/Majalengka dibumi Argasari Kec Talaga, Kab Majalengka.

Namun dengan langkah tegap dan penuh kewaspadaan, segenap anggota Satgas telah siap dengan senjata yang dipegang oleh masing masing anggota dengan satu komando dari seniornya.

Para anggota Satgas langsung mengepung mushola dari empat arah mata angin.

Adapun senjata yang dipergunakan oleh anggota Satgas tersebut, kali ini bukan lah sejata sembarangan, melainkan senjata untuk menunjang perbaikan mushola Desa Argasari, berupa sekop, cangkul, kuas dan lainnya.

Satgas TMMD Kodim 0617/Majalengka peduli dengan hal tersebut, ini dibuktikan dengan kerja nyata para Satgas dengan merehabilitasi penampilan mushola Desa Argasari, supaya santriwan dan santriwati lebih nyaman dan betah serta lebih khusuk untuk menjalankan ibadah.

Kini penampilan mushola Desa Argasari mulai berubah dari hari-kehari ada saja perubahannya dari segi fisik bangunan.

Beberapa pekan lagi Satgas TMMD harus sudah menyelesaikan sasaran yang telah diperintahkan Komando.
Maka dari itu, seiring dengan waktu yang telah terlewati nampak perubahan penampilan wajah desa tersebut sudah mulai berubah.

“Sedikit demi sedikit berupa jalan, Poskamling, mushola, rutilahu bahkan ada beberapa sasaran yang sudah selesai,” kata Dandim 0617/Majalengka, Letkol Arm Novi Herdian.

Dandim pun mengucapakan terima kasih kepada warga Desa Argasari, tanpa batuan dan kekompakan warga membantu pelaksanaan pembangunan sasaran TMMD.

“Mungkin target kami tidak akan tercapai jika tidak kekokampakan antara TNI dan rakyat,” ungkapnya. (Rick)