Satgas TMMD Bantu Pembangunan Masjid Baitur Rahman

oleh -19 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Pembangungan Masjid Baitur Rahman yang berada Blok Cikadu Wetan Desa Argasari Kecamatan Talaga, bertepatan sekali dengan pelaksanaan kegiatan TMMD ke-105 Kodim 0617/Majalengka.

Disela waktu luang setelah menyelesaikan target program TMMD, anggota Satgas TMMD masih menyempatkan diri berbaur dengan masyarakat untuk melaksanakan kerja bakti di masjid tersebut.

Anggota begitu antusias membantu warga, mereka bukan hanya bekerja tapi juga memberikan motivasi kepada warga agar mereka semua bekerja dengan semangat.

Salah satu Tokoh Agama di Blok Cikadu Wetan, Kyai Ahud memberikan apresiasi kepada anggota Satgas. “Alhamdulilah kegiatan pembangunan masjid ini bisa terbantu dengan berkat bantuan tenaga dari Bapak TNI,” ungkapnya, Selasa (6/8/2019).

Dirinya hanya bisa menyatakan terima kasih atas bantuan yang diberikan tim Satgas. Berkat bantuan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD membuat semangat warga dalam kerja gotong royong semakin meningkat.

Anggota Satgas berharap, dengan kehadiran mereka di tengah masyarakat bisa makin meningkatkan jiwa gotong royong yang ada di warga, sehingga target pengerjaan masjid bisa selesai tepat waktu dan bisa segera digunakan untuk kepentingan sarana ibadah. (*)