Satgas TMMD Kebut Rehab Mushola Al – Barokah

oleh -51 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Memasuki minggu ke tiga pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105, Kodim 0617/Majalengka yang berempat di Desa Argasari Kec.Talaga Kecamatan menunjukan kemajuan yang pesat. Salah satunya, pembangunan rehab tempat ibadah Mushola Al-Barokah sudah mencapai 85 persen.

Personil yang terlibat satgas TMMD Ke 105 Kodim 0617/Majalengka sejak TMMD dibuka pada 09 Juli 2019, semua prajurit yang tergabung dalam satgas melakukan rehab Mushola Al-Barokah terus digenjot hingga saat ini.Berkat kerja keras antara TNI dan warga setempat hasil yang di capai lebih cepat dari rencana yang sudah di tentukan,ini berkat semagat gotong royong di kalangan masyarakat masih terjaga

Sarana ibadah merupakan kebutuhan yang sudah lama diinginkan warga setempat.Dengan adanya rehab mushola oleh Satgas TMMD tersebut di harapkan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di bidang rohani.

Masyarakat mengungkapkan rasa terima kasihnya sebesar – besarnya kepada seluruh TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0617/Majalengka.Semoga amal ibadah di terima Allah SWT. (**)