Satgas TMMD Kodim 0617 Berikan Energi Positif

oleh -45 views

 

MAJALENGKA, korandesa.id – Keberadaan Prajurit TNI dalam Satgas TMMD ke-105 di Desa Argasari Kecamatan Talaga sangat dirasakan oleh warga masyarakat. TMMD membawa arti dan kesan tersendiri bagi warga masyarakat setempat.

Hal itu terbukti dengan senang dan bangganya warga karena desanya mendapatkan kesempatan terpilih untuk dijadikan tempat tinggal para prajurit selama TMMD berlangsung.

Anak-Anak dan orang tua gembira begitu mengetahui desanya bakal mendapatkan tamu istimewa yaitu hadirnya Prajurit TNI yang berada di wilayah Argasari. Para prajurit tersebut bakal menjadi saudara baru.

Begitu pula anak-anak bisa bermain dengan prajurit, terlihat mereka berkumpul , Hal ini yang di rasakan oleh warga Desa Argasari.

Usai bermain bercanda gurau, terlihat keberadaan anggota TNI yang berada di desanya dengan sejumlah tokoh masyarakat dengan senang hati melihat beberapa pembangunan yang sudah selesai seperti pembuatan jalan, rehab mushola, pembangunan Rutilahu dan pembuatan Pos Kamling.

Tokoh masyarakat Desa Argasari, Karman (43) menuturkan, warga lainnya juga sependapat dengan dirinya bahwa betul-betul merasakan dampak dari keberadaan Satgas TMMD di Desanya. (**)