SDIT Insan Kamil dan Gapenta Mahasiswa Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Majalengka, KD – Peredaran Narkoba di lingkungan masyarakat sudah sangat memprihatinkan, bahkan sekarang ini sekolahpun menjadi incaran para pengedar barang haram tersebut. Melihat kondisi ini SDIT (Sekolah Dasar Islam Terpadu) Insan Kamil Kabupaten Majalengka beserta GAPENTA Mahasiswa Majal3ngka menggelar sosialisasi penyalah gunaan bahaya narkoba di lapangan upacara Sekolah SDIT, Jum’at(09/11/2018).

loading...

Kepala Sekolah SDIT Ferra Fernawati, S.Pd. mengatakan, masalah penyalahgunaan bahaya narkoba ini sudah sangat memprihatinkan. Hal tersebut membuat dirinya meminta GEPENTA Mahasiswa Kab.Majalengka untuk memberikan sosialisasi bahaya narkoba di sekolah yang dipimpinnya.

OKP Gepenta diberi kesempat untuk menyampaikan materi bahaya narkoba oleh Sekolah SDIT, yang hadiri diantaranya, Ade Cahyana, Erick Disy D, Syeril, Achmad Rizky.

Pada pukul 07.00 WIB Ketua GEPENTA Mahasiswa Kab.Majalengka Ade Cahyana mensosialisasikan jenis-jenis narkoba. bahaya penyalahgunaan narkoba dan berbagai hal yang pun dilakukannya, diantaranya pembuatan visualisasi, yel-yel untuk menarik perhatian para siswa.

Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah SDIT Ferra Fernawati, S.Pd. mengharapkan kepada seluruh siswanya yang mengikuti sosialisasi ini dapat menyampaikan atau menginformasikan kembali bahaya penyalahgunaan narkoba kepada keluarga terdekat di rumah, teman di lingkungan rumah tinggal, atau pun di lingkungan sekolah masing-masing.
(Erick/KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

Read more:
DUA PUNGGAWA PERSIB BERIKAN MOTIVASI KE ANAK SSB MANDALA

Mahasiswa Indonesia menjadi Duta mengajar Bahasa Arab di Malaysia

Polisi Ungkap Motif Perusakan Kantor BPMD Majalengka

Close