Semua Warga Masyarakat Argasari Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI

oleh -25 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Warga masyarakat Desa Argasari, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, mengucapan terima kasih kepada para TNI yang sudah mengadakan Program TMMD ke-105 di desanya tersebut.

Maman (60) salah seorang warga Blok Legasari, Desa Argasari, Kecamatan Talaga, merupakan tetangga dari bapak Dori penerima berkah Rutilahu dari TMMD ke-105.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak TNI karena dengan Program TMMD ini sangat bagus dan sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Argasari, seperti dalam hal membangun rutilahu dan yang lainnya,” ungkapnya.

Menurut dia, seperti salah satu penerima Rutilahu saat ini yaitu Dori (60) memang layak untuk dibantu dan memang yang bersangkutan belum punya rumah karena tidak ada biaya untuk membuat rumah.

Selain Maman, hal yang sama juga diungkapkan oleh hampir semua warga Desa Argasari dan ia mengucapan yang sama yaitu dengan adanya TMMD ke-105 di desanya bisa membantu warga yang memang sangat membutuhkan bantuan.

“Program Bapak TNI ini sangat bagus, karena TMMD sendiri selain membangun rumah, juga membangun jalan dan lainnya yang memang dibutuhkan oleh masyarakat setempat,” ungkapnya. (**)