Seorang Cleaning Service Bandara Kertajati Terjatuh Hingga Tewas

Majalengka,KD- Seorang petugas cleaning service bandara kertajati bernama Yono Suryono (23) asal Desa Baturuyuk Kecamatan Dawuan Majalengka terjatuh dari lantai III Gedung terminal bandara Kertajati hingga tewas ditempat. Kamis (13/09).

loading...

Menurut keterangan Kapolres Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi Noviana Tursanurohmad disertai Kapolsek Kertajati Ajun Komisaris Polisi Tatang, musibah yang menewaskan Yono terjadi sekitar pukul 10.15 WIB.

“Ketika itu korban bersama dua temannya Agung (22) warga Kertajati dan Anto (22) warga Desa Kertasari sedang membersihkan kaca dinding lantai III dari bagian luar, tiba-tiba dia jatuh membentur aspal ke bawah hingga korban tewas seketika dengan kondisi yang memprihatinkan.
Dugaan sementara korban jatuh akibat tali pengaman yang mengikat badannya terlepas . belum diketahui secara pasti apa penyebab lepasnya tali pengaman apakah kurang kencang ataukah tersangkut di benda lain sehingga akhirnya pengikat lepas”.

Dua temannya yang sedang sama-sama membersihkan kaca langsung berteriak meminta pertolongan temannya yang lain untuk segera mengevakuasi korban yang sudha jatuh membentur lantai.
Kepolisan yang dikabari adanya musibah tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Cideres untuk dilakukan visum.

“Penanganan kasus ini kini ditangani di mapolres Majalengka,” ungkap Tatang. (KD-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
Kapolres Majalengka Serahkan Secara Simbolis Kendaraan Dinas

Terusik Dengan Isu Lingkungan, Kang Hasan Kunjungi TPA Legok Nangka

Pemkab Majalengka Lebarkan Jalan Jatitujuh Wanasalam

Close