Serukan Papua Damai, Polres Majalengka Gelar Olahraga Bersama Sepeda Santai Dan Jalan Santai

MAJALENGKA, korandesa.id – Sepeda santai dan jalan santai yang digelar jajaran Polres Majalengka, dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-64 sekaligus Hari HKGB ke 67 tahun ini, Serukan Papua Damai berlangsung meriah, Sabtu (14/9/2019).

Sepeda santai dan jalan santai yang digelar jajaran Polres Majalengka digelar di Mapolres Majalengka oleh seluruh Personil Polres Majalengka dan Polsek Jajaran serta Ibu ibu Bhayangkari Cabang Majalengka.

Seribu lebih peserta funbike (sepeda santai) dan funwalk (jalan santai), Polres Majalengka menjamin keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat papua yang ada di Majalengka, dengan tampilan Papua Damai, Masyarakat Papua Enjoy, Indonesia Damai, bersama kita jaga keutuhan NKRI, NKRI Harga Mati.

Dalam acara olahraga Sepeda santai dan gerak jalan santai selain meriahkan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 64 sekaligus menyejukan suasana Indonesia Damai untuk bertekad meneguhkan diri cinta kepada NKRI, dan menjamin keberadaan warga Papua di Majalengka dengan nyaman dan aman. Ucap Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

Lebih lanjut Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan Kegiatan Acara Sepeda santai dan gerak jalan santai untuk mempererat soliditas internal seluruh personil Polres Majalengka dan Personil Polsek Jajaran Polres Majalengka.

Gerak jalan santai bersama ini, selain mempererat silaturahmi juga diharapkan meningkatkan kinerja kita, ingat didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa sehat, Tegas Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.