Sesosok Mayat Ditemukan Warga Jatimulya di Sungai Cibalak Karet

Majalengka, korandesa.id – Warga yang bermukim dipinggir Sungai Cilebak Karet tepatnya diblok Benda Desa Jatimulya Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang mengambang disungai jumat pagi (21/12/2018) sekitar pukul 07.30 WIB.

loading...

Mayat laki laki tersebut diketahui bernama Sarwa (68) warga blok II Rt. 002 Rw. 006 Desa leuwikidang Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka.

Menurut keterangan, Kejadian berawal ketika pada Kamis (20/12) sekitar jam 21.00 WIB korban berpamitan kepada Istrinya Ijah untuk mengairi sawah miliknya. Namun sampai jam 12 malam korban tidak kunjung pulang ke rumah sehingga membuat Ijah khawatir.

Karena merasa khawatir keesokan paginya, Ijah melaporkan kejadian tersebut kepada Sauman Soleh salah perangkat desa Leuwikidang.

Akhirnya Soleh bersama warga masyarakat melakukan pencarian terhadap korban, dan sekitar pukul 07.30 WIB, Sarwa ditemukan mengambang disungai Cilebak Karet tepatnya di Blok Benda Desa Jatimulya Kecamatan Kasokandel.

Atas penemuan mayat tersebut pihak kepolisian dari Polsek Kasokandel langsung terjun ke TKP dan amankan korban untuk lakukan pemeriksaan.

Selanjutnya Sarwa langsung dibawa ke Puskesmas Kasokandel untuk dilakukan pemeriksaan medis. Dari hasil pemeriksaan tersebut di jenasah korban tidak ditemukan bekas penganiyayaan sehingga diduga kematian korban akibat tenggelam terseret arus sungai Cilebak Karet.

Keluarga korbanpun menyatakan menerima dengan tulus atas musibah meninggalnya korban dan tidak akan menuntut kepada pihak manapun atas peristiwa kematian korban, menolak dilakukannya otopsi, memohon kepada pihak berwajib untuk bisa segera memakamkan jenasah korban serta mengucapkan tetima kasih atas semua tindakan hukum yang telah dilakukan.
(Erick KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

Read more:
Ini Imbauan Kapolres Majalengka kepada Para Pemudik Lebaran

Catatan Hari Pahlawan : Berjuang Untuk Negeri
Ancaman dan Tantangan Mahasiswa Menyikapi Gerakan Radikalisme

Close