Siang Malam Polsek Dawuan Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -44 views

Majalengka, korandesa.id – Guna memutus meluasnya Penyebaran covid 19 di wilayah kecamatan Dawuan kabupaten Majalengka, Kapolsek Dawuan dan jajarannya hampir setiap hari, siang maupun malam terus mengingatkan masyarakat di wilayah Dawuan, agar selalu menjaga kesehatan dengan melaksanakan 3M ( Memakai Masker, Jaga Jarak dan Mencuci tangan dengan sabun ) sesuai dengan anjuran protokol kesahatan yang dikeluarkan badan kesehatan dunia WHO.

Hal itu, diungkapkan Kapolsek Dawuan AKP Wagino SH, saat operasi yustisi di depan kantor desa Gandu Kecamatan Dawuan. Dia mengatakan, hampir tiap hari anggotanya dari siang sampai malam terus mengingatkan masyarakat di kecamatan Dawuan untuk patuhi protokol kesehatan.

“Selain operasi yustisi yang setiap hari kami gelar, saya bersama anggota dan petugas puskesmas terkadang pagi, siang bahkan sampai malam terus melakukan sosialisasi dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan memakai sabun dan menghindari kerumunan”, tutur Kapolsek Wagino.