Sosok Ramah Polisi Majalengka Asal Papua Patroli Cegah Tindakan C3

MAJALENGKA, korandesa.id – Kegiatan yang kian gencar dilaksanakan Kepolisian Resor Majalengka khususnya Polsek Jatiwangi melalui personilnya yaitu Patroli Dialogis guna mengantisipasi terjadinya curat, curas dan curanmor diwialayah hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka.

 

Kegiatan patroli sekaligus dialogis tersebut dilaksanakan anggota Polsek Jatiwangi asal Papua Brigadir Candra Empire melaksanakan Patroli dengan Sasaran Patroli dialogis tersebut adalah lokasi umum seperti SPBU Al-Ma’soem, MAN Jatiwangi, Jln. Desa Cibentar, Alfamart Andir, Jatiwangi Square.

 

Dilokasi tersebut Personil Polsek Jatiwangi Brigadir Candra Empire yang dikenal sosok Polisi asal Papua yang ramah memberikan himbauan kepada warga dan kepada petugas security/ satpam agar selalu waspada di tempat kerjanya dan memberikan Pembinaan kepada anak anak muda yang masih nongkrong untuk segera pulang kerumahnya.

 

Personil kembali menghimbau kepada pemilik toko alfamart agar memasang CCTV untuk memantau siyuasi disekitar toko dan segera melaporkan kepada Kepolisian jika ada orang yang mencurigakan dan akan melakukan Tindak Pidana, ujar Brigadir Candra Empire.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.