Sulthan Saddam Terpilih Menjadi Ketua KNPI Majalengka Periode 2019-2022

Majalengka, korandesa.id – Sulthan Saddam salah satu anggota OKP Pemuda Pancasila terpilih ketua DPD KNPI Kabupaten Majalengka Dalam Musyawarah Daerah (MusDa) XIV Pemuda/KNPI Kabupaten Majalengka, yang digelar di Graha Pemuda Kabupaten Majalengka pada Senin ( 16/09/2019 ).

Dalam kontestasi yang berlangsung semenjak pagi sampai tengah malam itu, Sulthan ditetapkan sebagai pemenang d3ngan mengantongi 51 suara, mengalahkan rival nya Oo Taufik yang hanya mendapatkan 35 suara dan Iding 1 suara.

Setelah dinyatakan menang, Sulthan dalam orasinya mengatakan, demi kelancaran program KNPI Kabupaten Majalengka kedepan ia berniat tidak akan membeda-bedakan warna organisasi.

“Saya tidak ingin di kategorikan alergi warna, saya harap kedepannya jalankan program bersama-sama,” Ucap Sulthan Sadam setelah terpilih menjadi ketua KNPI Kabupaten Majalengka Periode 2019-2022.

Sementara itu sekretaris DPD KNPI Kabupaten Majalengka Fajar Sidik mengatakan Musda KNPI ke 14 yang digelar hari ini merupakan Agenda penting untuk menentukan nasib organisasi kedepan khususnya dalam menentukan pemimpin dan kebijakan – kebijakan pedoman organisasi yang sepakati dengan mufakat demi keberlangsungan organisasi.

“Adapun point yang sangat penting dalam MusDa ke-14 ini adalah sebagai alat untuk mengevaluasi kerja satu tahun kebelakang yang harus di pertanggungjawabkan,” kata Fajar.

“Diharapkan melalui Musyawarah Daerah tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar agar terbentuknya kepengurusan baru yang lebih proaktif lagi dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan rumah yang masih belum terselesaikan di organisasi KNPI”, harapnya pula. (Erik/kd-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.