Syukuri Hasil Capaian Target TMMD

oleh -11 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Sebagai makhluk sosial, kita berkewajiban untuk saling membantu ke sesama dan bersyukur atas diberikan segala karunia-Nya.

Sikap bersyukur, melaksanakan kewajiban-Nya kemudian membantu sesama, semuanya itu terwujud di dalam kegiatan TMMD.

Dansatgas TMMD 105 Kodim 0617/Majalengka, Letkol Arm. Novi Herdian mengatakan, berkat kinerja yang didasari sikap gotong royong dan bahu membahu untuk menyukseskan program TMMD ke-105 oleh semua stakeholder yang terlibat di dalamnya, baik pemerintah pusat dan daerah serta berkat kemanunggalan TNI dengan masyarakat sangatlah optimis bakal sukses digelar dengan hasil yang maksimal.

“Disadari atau tidak, progam ini tinggal menunggu closing, tapi tidak terlepas dari itu semua, kita harus bersyukur sebab oleh-Nyalah bisa seperti begini,” ungkapnya, Selasa (6/8/2019).

Tak terasa, hari demi hari telah berlalu dan kini mulai semakin mendekati di penghujung waktu. Satgas selalu melakukan pengontrolan ke lokasi TMMD.

Dansatgas TMMD Kodim 0617 juga kerap menekankan kepada Danki Satgas agar anggota selalu solid dan menjaga sikap jangan sampai ada masalah sekecil apa pun juga dengan masyarakat.

“Dengan akan berakhirnya giat ini kita tidak boleh lengah, harus tetap semangat. Maju terus, pantang mundur,” serunya. (*)