Tali Asih Ala Kapolres Majalengka di PonPes Mansyaut Tholibin

Majalengka.korandesa.id – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono. S.I.K. ,M.S.I didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny.Fujciastuti Mariyono, Waka Polres Majalengka KOMPOL Hidayatullah,S.H,S.I.K Bersama Bersama PJU Polres Majalengka dan di Dampingi Kasat Binmas AKP Cucu Supiar,S.Sos beserta Kapolsek rajagaluh AKP Jaja Gardaja melaksanakan Anjangsana dan silaturahmi Ke Ponpes “ Mansyaut Tholibin “Yang terletak Desa Rajagaluh Lor Kabupaten Majalengka. Senin (14/01/19).

loading...

Dalam anjangsana tersebut Kapolres Majalengka berkenan menyampaikan tali asih kepada santri Ponpes “ Mansyaut Tholibin “Yang terletak Desa Rajagaluh Lor
dalam upaya memererat tali asih dan persaudaraan antar sesama.

“kami juga berharap para santri di Ponpes “ Mansyaut Tholibin “Yang terletak Desa Rajagaluh Lor dapat membantu Kepolisian, untuk meyakinkan dan mangajak masyarakat untuk menolak segala hoax dan ujaran Kebencian di media sosial,” Ucap Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

Kapolres Mengatakan ”Bersama Polri Kita jaga Kamtibmas Menjelang Pileg dan Pilpres Tahun 2019 guna Terwujudnya Lingkungan Yang Aman,Damai,dan Sejuk”.Tuturnya.

Anjangsana tersebut disambut positif oleh Pimpinan di Ponpes “ Mansyaut Tholibin
yang di datangi dan berharap acara seperti ini dapat berjalan secara berkelanjutan, dalam anjangsana tersebut Polres Majalengka memberikan paket sembako, anjansana dalam rangka Satgas Nusantara Polres Majalengka 2019.

(Erick KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

Read more:
Disuguhi Teh Rancabali, Kang Hasan Terima Aspirasi Buruh Petik Teh

President Jokowi Lakukan Pendaratan Perdana di Bandara Kertajati

SMPN 4 Sumberjaya Gelar PAS Untuk Hasil Belajar Maksimal

Close