Tatang Roni Terpilih Jadi Kades Gandasari Setelah Kalahkan Dua Kandidat Lainnya

Kasokandel-koran desa.id- Tatang wiharna yuda atau yang lebih dikenal dengan nama Tatang roni memenangkan pemilihan kepala desa( pilkades) serentak Desa Gandasari Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka sabtu (02/11).

Tatang dengan no urut 3 memenangkan pilkades Desa Gandasari setelah menumbangkan dua kandidat lainya yakni Budiman dan calon kepala desa petahana Ahmad Tajudin.

Diakhir penghitungan Tatang memperoleh 671 suara beda tipis dari suara Budiman yang hanya mendapatkan 621 suara dan Petahana sebanyak 514 suara, dari suara yang masuk sebanyak 1806 suara.

Dalam pemilihan kepala desa kali ini Tatang menang di wilayah Warnasari II dan Mawarsari II sedangkan Budiman unggul di wilayah Warnasari I, sementara Ahmad Tajudin menang di wilayah Mawarsari I.

Dalam sambutannya Tatang mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat serta team sukses yang telah mendukungnya,sehingga dia bisa memenangkan pemilihan kepala desa serentak Desa Gandasari Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka.(Aska)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.