Tentara gelar Penyuluhan di Desa Argasari

oleh -23 views

MAJALENGKA, korandesa.id – TMMD ke-105 Kodim 0617/Majalengka menggelar Penyuluhan Pertanian dan perikanan sebagai bentuk program non fisik bagi masyarakat di Balai Desa Argasari, kecamatan Talaga kabupaten Majalengka.

Kegiatan ini juga bekerjasama dengan Dinas Pertanian Kabupaten Majalengka yang menghadirkan penyuluhnya. Sedangkan, hadir sekitar 70 orang warga sekitar yang mengikuti kegiatan penyuluhan.

“Ada beberapa materi yang kami sampaikan dalam kegiatan ini, diantaranya adalah tentang cara bercocok tanam sawah dan ternak ikan air tawar. Kita berharap ini menjadi suatu yang berguna bagi masyarakat,” kata petugas penyuluh Zulhidayat.

Sementara itu, salah satu warga, Yoga menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan ini sangat penting bagi masyarakat Desa Argasari kecamatan Talaga karena menambah ilmu pengetahuan tentang pertanian dan peternakan ikan.

“Kami berterimakasih kepada anggota TNI yang menyertakan kegiatan penyuluhan dalam program TMMD ini. Sebab selain pembangunan, kami juga membutuhkan pemberdayaan dalam meningkatkan ekonomi,” pungkasnya.