Tiga Calon kepala desa Gandasari ikuti undian no urut.

Majalengka,koran desa.id- Panitia pemilihan kepala desa ( pilkades) Desa Gandasari Kecamatan Kasokandel mengadakan rapat pleno penetapan,pengundian no urut serta penyampaian visi misi program kerja calon kepala desa Desa Gandasari Kecamatan Kasokandel,jumat (11/10).

Dalam pengundian nomor urut tersebut Budiman mendapat no urut 1, sementara Ahmad Tajudin sebagai petahana no urut 2 dan Tatang wiharna yuda no urut 3.

Ketua BPD Desa Gandasari Yosea Nurman dalam sambutannya mengatakan siapapun yang terpilih nanti,tidak menjadikan jabatan sebagai ladang bisnis dan selalu bersinergi serta bisa bekerjasama antara pemerintah desa dengan lembaga BPD untuk mewujudkan Desa Gandasari yang lebih baik.

Sementara Camat Kecamatan Kasokandel Andi Hermawan SIP,MP dalam sambutannya mengatakan tahapan dan prosedur dalam peraturan Bupati Kabupaten Majalengka setiap aparatur pemerintah dan BPD yang akan menjadi team sukses harus cuti. dan Andi berharap panitia dalam hal ini harus netral dalam melaksanakan tugasnya sehingga pilkades di Desa Gandasari bisa berjalan dengan baik kondusif tanpa efektip.

Selain pengambilan nomor urut, rapat pleno ini juga di isi dengan deklarasi damai yang di tandatangani oleh ketiga calon kepala desa serta team sukses masing-masing.(KD-09)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.