Tim Wasev Mabes TNI Tinjau pelaksanaan TMMD di Desa Argasari

oleh -15 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Warga masyarakat Desa Argasari antusias menyambut kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI, Kolonel Inf. Arifin beserta anggotanya. Kehadiran tim tersebut pertanda program TMMD ke-105 thn 2019 akan segera berakhir.

Kehadiran Tim Wasev tersebut tujuannya meninjau secara lansung pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, tahun 2019, di Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan TMMD yang diprakarsai oleh Kodim 0617/Majalengka di bawah Dansatgas TMMD Letkol Arm. Novi Herdian bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka berlangsung sejak tanggal 9 Juli 2019 hingga tgl 8 Agustus 2019.

Kepala Desa Argasari, Pupung Syarifudin mengapresiasi serta berbangga hati dan berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan jajaran TNI khususnya kepada Kodim 0617/Majalengka yang telah berkontribusi dalam membangun di desanya secara profesional serta hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Syukur Alhamdulillah dengan adanya program TMMD ke 105 thn 2019 di Desa kami, kini telah terbangun jalan baru, dua unit Rutilahu, rehab mushola, bak sampah, Poskamling dan penerangan jalan,” kata Kades Pupu, Sabtu (3/8/2019).

Mewakili masyarakat, Kades Pupu pun menyampaikan ungkapan terima kasihnya yang tak terhingga kepada para anggota TNI dan pemerintah atas terselenggaranya kegiatan TMMD di desanya itu.

“Mudah-mudahan sinergitas, kekompakan TNI bersama rakyat tetap terjaga dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” harapnya. (**)