TK Kemala Bhayangkari 32 Sabet Juara 1 Senam Kreasi Polda Jabar

Majalengka, korandesa.id – TK Kemala Bhayangkari 32 Majalengka baru saja menerima penghargaan Juara 1 Senam Kreasi Tingkat Polda Jabar, Minggu kemarin (17/3/2019).

loading...

Sekolah yang berada di komplek Polres, Jl. Raya K H Abdul Halim No.518, Tonjong, Cigasong ini, pagi tadi ikut kompetisi dengan mengirimkan 1 tim dalam Lomba Senam Kreasi Tingkat Polda Jabar bertempat di GOR Saparua Bandung.

Lomba Senam Kreasi Tingkat Polda Jabar digelar pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Prov. Jabar dalam rangka HUT YKB ke 39 tahun 2019. Dan tim TK Kemala Bhayangkari 32 juga dihadiri Ketua dan Wakil Ketua Cabang Yayasan Kemala Bhayangkari Kabupaten Majalengka.

Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny.Fujciastuti Mariyono didampingi Kepala TK Kemala Bhayangkari 32 Majalengka Nining Yuningsih mengungkapkan rasa syukurnya usai menerima penghargaan, “Alhamdulillah Ya Robbi atas ijin & Ridho-Mu dapat Juara 1 Senam Kreasi tingkat Polda Jabar,” ungkap Ny.Fujciastuti.Senin (18/3/2018)

Sebelumnya Ny.Fujciastuti juga sempat menginformasikan bahwa 10 siswanya telah giat berlatih menjelang lomba senam kreasi tingkat polda Jabar. “Lomba senam kreasi dari TK Kemala Bhayangkari juga sempat menyabet juara 1 pada open house di SDIT di Majalengka, dari hasil lomba tersebut anak-anak sudah ada bekal untuk lomba senam di tingkat Polda Jabar,” ucapnya.

(Erick KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

Read more:
Kapolres Majalengka Noviana Menjadi Pemateri di Diklat PP

Kapolres Majalengka Serahkan Secara Simbolis Kendaraan Dinas

Bupati Karna Ajak Masyarakat Untuk Hindari HIV AIDS

Close