TMMD 105 Terukir dalam Hati Rakyat

oleh -23 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Nafas lega dan keceriaan terlihat di wajah para Satgas TMMD ke-105 Kodim 0617/Majalengka. Pasalnya, ragam tugas kegiatan yang diembannya yakni melakukan aktivitas sejumlah pembangunan untuk masyarakat di Desa Argasari Kecamatan Talaga telah rampung dilaksanakan.

Kebahagiaan itu bukan karena bebas tugas, namun Satgas Kodim 0617 lebih merasakan kegembiraan ketika melihat masyarakat Desa Argasari kini telah dapat menikmati hasil berbagai pembangunan program sasaran TMMD tersebut.

Seperti halnya saat melihat keluarga Dori dan Momon yang mendapat berkah program Rutilahu, mereka merasa sangat senang rumahnya sudah selesai direhab oleh anggota Satgas TMMD.

Momon dan Dori tak henti-henti mengucapkan berterima kasih kepada Satgas TMMD dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan pembangunan rumahnya, Rabu (7/8/2019).

Kedua keluarga itu mendoakan seluruh anggota Satgas TMMD agar ke depan selalu diberi kesehatan dan kesukseksan dalam menjalankan tugas-tugas berikutnya.

“Semoga bapak-bapak Satgas senantiasa diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan misi tugas dalam menyejahterakan masyarakat serta menjaga keutuhan NKRI,” ucapnya. (*)