TMMD Bawa Dampak Positif Untuk Warga Argasari

oleh -32 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Program TNI Manugggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun 2019 Kodim 0617/Majalengka yang berempat di Desa Argasari Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengaka sudah memasuki Minggu terakhir.

Semua program TMMD yang meliputi Program Fisik dan Non Fisik yang dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim 0617/Majalengka bersama warga kurang lebih selama satu bulan hampir semua dapat terselesaikan dan tentunya hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar.

Seperti sasaran fisik, pembukaan jalan baru penghubung Blok Legasari dengan Blok Cinenjo Desa Argasari akan berimbas dapat meningkatkan ekonomi dan taraf hidup masyarakat setempat.

Sebelum dibangun jalan ini, para petani merasa kesulitan untuk membawa pupuk maupun hasil panen dengan dipikul, tapi sekarang bisa menggunakan roda dua bahkan kendaraan roda empat.

Kini, TMMD ke-105 Kodim 0617/Majalengka sudah memasuki tahap finishing. Program TMMD banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat.

Kepala Desa Argasari, Pupu Syarifudin menyatakan, warga masyarakatnya berterima kasih kepada anggota Satgas TMMD Kodim 0617/Majalengka yang hingga saat ini masih terus berlangsung bekerja untuk menyelesaikan program TMMD hingga tuntas. (**)