TMMD Bukti Sejarah Kebersamaan TNI-Rakyat

oleh -17 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Program TMMD memang mendatangkan banyak manfaat dan kegunaannya bagi masyarakat. Seperti sekarang ini, walaupun TMMD ke-105 tahun 2019 Kodim 0617/Majalengka di Desa Argasari Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka belum selesai, namun manfaatnya mulai banyak dirasakan oleh warga di sana.

Progam ini merupakan momen rakyat dan TNI bisa saling bahu membahu dalam kesehariannya untuk membangun dan menyejahterahkan warga desa dan sekitarnya, ungkap Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 0617/Majalengka, Letkol Arm. Novi Herdian, Senin (5/8/2019).

“Semua pembangunan sasaran fisik dan non fisik dari program TMMD sebagai bukti sejarah tentang kebersamaan TNI dan rakyat,” tuturnya.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat Desa Argasari dan umumnya Kecamatan Talaga agar mereka selalu mengingatkan kerbersamaan antara TNI dengan masyarakat, imbuh Dansatgas Novi Herdian.

“Semoga di kemudian hari, segala pembangunan berupa infrastruktur dan non fisik yang telah dibangun secara bersama dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Desa Argasari Kecamatan Talaga,” harapnya. (*)