TMMD Dorong Akselerasi Pembangunan Desa

MAJALENGKA, korandesa.id – Tentara Nasional Indonesia (TNI) adalah anak kandung rakyat, sehingga seluruh jiwa raga anggota TNI akan dipertaruhkan seutuhnya untuk mengayomi rakyat. TNI tidak bisa dipisahkan dengan rakyat, demikian pula sebaliknya rakyat tidak boleh dipisahkan dengan TNI.

Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 0617/Majalengka, Letkol Arm. Novi Herdian mengatakan, program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah bentuk konkrit dari akselerasi pembangunan yang dilakukan oleh TNI bersama-sama dengan masyarakat demi terciptanya kesejahteraan bersama.

“TMMD ke-105 Kodim 0617/Majalengka yang dilaksanakan di Desa Argasari adalah wujud nyata dari kemanunggalan TNI dan rakyat, sekaligus untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan di sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, dan lain sebagainya,” terang Letkol Arm. Novi Herdian, Senin (5/8/2019).

Seiring berjalannya progres pembangunan saat ini, Dandim pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Argasari Kecamatan Talaga yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungan penuh kepada para anggota Satgas TMMD ke-105 Kodim 0617/Majalengka. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.