TMMD hasilkan beberapa pembangunan di Desa Argasari

oleh -16 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Pelaksanaan program TMMD di wilayah Desa Argasari Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka yang dilaksanakan oleh Kodim 0617/Majalengka bersama Pemerintah Kab. Majalengka menghasilkan beberapa pembangunan seperti pembuatan jalan, pembuatan Rutilahu, rehab mushola, pembuatan Poskamling, plesterisasi jalan dan beberapa pembangunan non fisik sudah dilaksanakan.

“Kami sebagai warga masyarakat Desa Argasari merasa senang dengan adanya berbagai pembangunan yang dilakukan oleh para anggota TNI,” ungkap Ketua RW desa setempat, Mahmud (60), Sabtu (3/8/2019).

Dirinya mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan instansi terkait yang telah membantu jalannya program TMMD di desanya itu.

Dikatakannya, hampir semua program TMMD selesai baik kegiatan pembangunan infrastruktur dan non fisik berupa pembekalan dan sosialisasi atau penyuluhan yang diberikan ke masyarakat mukai dari masalah kesehatan, hukum, bahaya narkoba, penghijauan yang tentunya sangat bermanfaat besar untuk masyarakat.

Masyarakat merasa kagum dan salut kepada TNI karena dalam waktu yang singkat dan efektit bisa menyelsaikan beberapa kegiatan pembangunan dan memberikan penyuluhan dan mempelopori warga kami semangat dalam membangun desanya.

“Hal inilah yang harus dicontoh dari bapak-bapak TNI. Semangat persatuan dan kesatuannya sangat terlihat dan terasa. Saya selaku Ketua RW merasa salut. Semoga TNI tetap jaya dan dicintai oleh rakyatnya,” ujarnya. (**)