TMMD Mengubah Wajah dan Kehidupan Masyarakat Desa

oleh -20 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Antusias warga untuk mewujudkan pembangunan di desanya terlihat dari semangat gotong royong dari semua kalangang, baik tua muda maupun para kepala keluarga dan ibu rumah tangganya.

Kegiatan yang merupakan sebuah program membangun desa sesuai apa yang dikatakan Bupati Majalengka ini disambut baik dengan suka cita oleh semua warga masyarakat Desa Argasari, Kecamatan Talaga.

Semua bekerja dan menyatu membantu anggota TNI demi menyukseskan program TMMD ke-105. Ini membuktikan bahwa masyarakat sangatlah merespon positif atas kehadiran Satgas dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0617/Majalengka.

Hal tersebut diperkuat dari pernyataan masyarakat setempat yang didapat melalui pendekatan secara langsung dilakukan oleh Peltu Bajuri dengan salah satu warga Blok Cikadu RT. 007 RW. 002, Momon.

Momon mengatakan, warga masyarakat Desa Argasari pada umumnya menilai sangat apresiatif terhadap Kodim 0617/Majalengka dengan program TMMD ke-105.

“Kami masyarakat Desa Argasari merasa senang dan bangga sekaligus mengapresiasi pada Kodim 0617/Majalengka atas pelaksanaan TMMD saat ini,” ujar Momon, Minggu (4/7/2019).

Diakuinya, pelaksanaan TMMD yang hampir selesai beberapa hari lagi ini ternyata memberikan perubahan yang signifikan terhadap pembangunan di desanya itu. (*)