TMP Majalengka Mengutuk Keras Aksi Pembakaran Bendera PDIP

Majalengka, korandesa.id – Aksi pembakaran bendera PDI Perjuangan (PDIP) pada Rabu (24/06) lalu, menggugah tensi para kader militan PDIP di seluruh Indonesia.

Melihat hal itu organisasi sayap partai PDIP, Taruna Merah Putih Kabupaten Majalengka mengutuk keras tindakan aksi demontrasi yang berujung provokasi.

“Kami DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Majalengka mengutuk keras aksi tindakan pembakaran bendera PDI Perjuangan pada aksi rabu lalu tanggal 24 juni,” Ujar Pj Ketua DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Majalengka, Drs. Sabungan Simatupang.

Dikatakan Sabungan dirinya bersama TMP tidak akan terprovokasi oleh tindakan yang berlebihan.

TMP membalas perbuatan yang dinilai kriminal tersebut dengan cara membuat kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat ditengah pandemi covid-19.

“Untuk itu kami menyikapi anarkisme harus dibalas dengan humanisme, kami balas perbuatannya dengan berbuat yang bermanfaat untuk masyarakat yakni dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan dan opsih di lingkungan pendidikan Kabupaten Majalengka,” Kata Sabungan saat di lokasi penyemprotan pada hari Jum’at(26/6).

(Rick)

211 tanggapan untuk “TMP Majalengka Mengutuk Keras Aksi Pembakaran Bendera PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.