TNI ajak Masyarakat Olahraga bersama

oleh -107 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Program TNI AD salah satunya adalah TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 yang dilaksanakan oleh kodim 0617/Majalengka di Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan olahraga dilaksanakan anggota Satgas Kodim 0617/Majalengka dengan mengajak masyarakat sekitar melaksanakan kegiatan olahraga yang merupakan salah satu kegiatan untuk mengajak masyarakat untuk hidup sehat.

“Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk hidup sehat juga adalah salah satu cara bagi personil Satgas Kodim 0617/Majalengka untuk silaturahmi dan menjadikan TNI selalu dekat masyarakat,” kata Dandim 0617/Majalengka, Letkol Arm Novi Herdian, Minggu (14/7/2019).

Sementara itu, salah satu tokoh pemuda setempat, Dedi mengatakan, kegiatan olah raga dilaksanakan pada sore hari setelah melaksanakan tugas2 yang ada pada progam TMMD, sehingga personil dan masyarakat bisa menjaga kebugaran untuk melaksanakan tugas besok paginya.

Menurutnya, masyarakat Desa Argasari sangat senang dan menyambut dengan suka cita dengan adanya progam TMMD dari TNI, Khususnya kepada Kodim 0617/Majalengka.

“Semoga TNI selalu dekat dan dicintai rakyat,” pungkasnya.

(Rick)