TNI dan Rakyat Wujudkan Kemanunggalan dalam Membangun dan Meningkatkan Kesejahteraan Warga

oleh -21 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Sinergi antara personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0617/Mjl dan Pemkab Majalengka, wujudkan pembamgunan dan kesejahteraan masyarakat di Desa Argasari, Kec Talaga, Kab Majalengka.

Pasalnya, tanpa ragu-ragu, Satgas di bawah kendali Letkol Arm. Novi Herdian itu langsung terlihat akrab dengan warga setempat. Dengan berbagai kegiatan, selain Program TMMD, Dandim menginstruksikan, menjalin kebersamaan dan wujudkan kemunggalan dengan kegiatan olahraga bersama, keagamaan, siskamling dan sebagainya.

Sementara itu, warga sekitar juga menyampaikan rasa kebanggaan ya atas jalinan kebersamaan dan rasa gotong royong benar-benar terlihat dalam TMMD, dan itu merupakan yang wajib dilakukan oleh personel Satgas.

Pasalnya, tak hanya fokus terhadap program fisik dan non fisik, menurutnya, Satgas juga diwajibkan untuk membentuk hubungan yang harmonis antara TNI dan rakyat. “Jadi, Kemanunggalan antara TNI dan rakyat selama berlangsungnya program TMMD, harus dapat terwujud dengan baik,” harap Dandim di sela obrolan dengan warga desa.

(Rick)