TNI Dapat Respon Positif Dari Warga Desa Argasari

oleh -35 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Pengaspalan jalan yang dilakukan oleh TNI dan masyarakat mendapat respon yang positif dari berbagai kalangan, baik dari aparat Desa Argasari, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda setempat.

Salah satu warga Blok Cikadu RT. 007 RW. 003 Desa Argasari, Amir (50) menilai, apa yang dilakukan Satgas TMMD Kodim 0617/Majalengka melalui program TMMD itu sangat baik dan luar biasa, Kamis (25/7/2019).

“Kami menyaksikan pelaksanaan kegiatan TMMD yang sedang berlangsung, ternyata memberikan kemajuan pembangunan yang luar biasa,” ucapnya.

Setelah menyaksikan langsung aksi para anggota Satgas TMMD bekerja di lapangan, Amir pun menyimpulkan, bahwa peran TNI selain siap untuk berperang, ternyata TNI lebih cepat manunggal dengan rakyat.

Amir mengatakan, saat ini tengah dibangun sebuah jalan yang awalnya sulit dilalui oleh kendaraan, namun berkat kerja keras Satgas TMMD Kodim 0617/Majalengka, jalan tersebut sekarang kondisinya hampir rampung dan sebentar lagi akan menjadi akses transportasi yang mudah dilewati. (Rick)