TNI di Majalengka Pasang PJU di Lokasi TMMD

oleh -14 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Dalam rangka meningkatkan rasa aman warga dalam bepergian di malam hari TMMD ke-105 Kodim 0617/Majalengka memasukan pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) dalam Sasaran tambahan TMMD ke-105 Kodim 0617/Majalengka.

Kegiatan Pemasangan PJU bekerjasama Dishub Kab Majalengka. Pemasangan dilakukan di 8 titik dari target seluruhnya 18 titik. Pemasangan PJU tersebar di Desa Argasari, Kecamatan talaga Kabupaten Majalengka.

Menurut Kepala Desa Argasari H. Pupuh Syarifudin, selama ini kalau malam hari desa Argasari gelap gulita, tetapi dengan adanya pemasangan lampu PJU diharapkan pada malam hari Desa Argasari akan terang dan diharapkan keamanan akan lebih terjamin.

“Mudah-mudahan PJU yang dipasang TNI bisa bermanfaat bagi warga Desa Argasari Pemasangan PJU juga diharapkan bisa meningkatkan rasa aman warga sehingga warganyapun akan lebih tenang,” ujarnya dengan raut wajah bahagia.

Dandim 0617/Majalengka, Letnan Kolonel Arm Novi Herdian, selaku Dansatgas TMMD menjelaskan, alasan dipilihnya penerangan lampu jalan dalam program TMMD di Desa Argasari, dikarenakan lokasi sasaran TMMD kurang maksimalnya penerangan jalan.

“Keterbatasan inilah yang mendasari pemasangan penerangan jalan umum di daerah Argasari,” ungkapnya. (**)