KORAN DESA

Inspiratif & Komunikatif

Ungkap Kejahatan, Polres Majalengka Dapat Ucapan Selamat Dari Masyarakat.

MAJALENGKA, korandesa.id – Salah seorang pemilik Konter HP Olivia Cell, yang merupakan Konter terbesar di Kabupaten Majalengka ini, memberi ucapan selamat kepada jajaran Polres Majalengka.

Selain mengucapkan selamat secara langsung, ia juga mengirimkan sejumlah karangan bunga yang dipampangkan di area halaman Mapolres setempat, Kamis (23/5/2019).

Ucapan selamat diberikan kepada Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono beserta Kasat Reskrim, AKP M Wafdan Muttaqin, karena telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana Curat pembobolan Konter HP Mega Jaya Cell, di Jalan Raya KH. Abdul Halim, tepatnya di area Pasar Balong, Majalengka.

“Kedatangan kami ke Polres Majalengka untuk memberikan ucapan selamat dan terima kasih telah mengungkap kasus pembobolan Konter HP di Majalengka yang mengakibatkan pihak korban mengalami kerugian hingga ratusan juta,” ungkap pemilik Konter Olivia Cell, Agus Suherman.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, didampingi Kasat Reskrim, AKP M Wafdan Muttaqin mengungkapkan, keberhasilan pengungkapan kasus yang menjadi perhatian masyarakat luas itu bukan semata kerja polisi. Melainkan berkat kerjasama seluruh komponen masyarakat.

“Keberhasilan ini berkat kerja kita semua, yang selanjutnya kita olah TKP dan melakukan penyelidikan untuk pengungkapan dan berhasil menangkap para pelaku tersebut,” ujarnya.

Sebelumnya, Polres Majalengka telah merilis atas keberhasilan menangkap tujuh orang tersangka kasus pembobolan Konter HP bernilai ratusan juta tersebut.

Para tersangka ini, merupakan komplotan spesialis pembobol Konter HP Lintas Provinsi. Bahkan, dari ketujuh tersangka yang berhasil ditangkap, tiga diantaranya terpaksa dihadiahi timah panas oleh polisi, lantaran mencoba kabur saat dilakukan penangkapan.

“Ada 6 tersangka sebagai pelaku pembobolan, 5 tersangka berhasil diamankan, 1 masih dalam pengejaran petugas. Sedangkan 2 tersangka sebagai penadah sudah diamankan,” ungkapnya.

Komplotan ini dibekuk dilokasi berbeda di wilayah Bogor, sementara dua orang penadah diciduk di wilayah Jakarta Selatan.

“Berdasarkan pengakuannya, bahwa para pelaku ini, tak hanya melakukan pembobolan di Majalengka saja, melainkan mereka juga telah melakukan pembobolan Konter HP di wilayah Indramayu, Bogor dan Karawang,” jelasnya. (KD-24)

Tinggalkan Balasan