Universitas Majalengka Wisuda 697 Mahasiswa S1 dan S2

Majalengka, korandesa.id – Sidang Terbuka Senat Universitas Majalengka “dalam rangka wisuda sarjana & magister universitas majalengka tahun akademik 2018/2019 semester ganjil” bertempatan di gedung auditorium universitas majalengka,selasa(17/12/2018)

loading...

Wisuda kali ini, Universitas Majalengka meluluskan 697 orang, dengan perincian lulusan sarjana (S1) Sebanyak 689 orang terdiri dari Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik (FISIP) sebanyak 91 orang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sebanyak 259 orang, Fakultas Pertanian (FAFERTA) sebanyak 45 orang, Fakultas Agama Islam (FAI) sebanyak 75 orang, Fakultas Teknik (FT) sebanyak 73 orang, Fakultas Hukum (FH) sebanyak 36 orang, serta pascasarjana (S2) sebanyak 8 orang dari Administrasi Publik (AP) yang telah langsung diwisuda pada saat promosi ujian terbuka.

Rektor Universitas Majalengka Prof. Dr. Ir. H. Sutarman, M.Sc ucapkan selamat dan pesan-pesan kepada para wisudawan dan wisudawanti universitas majalengka.
“Selamat kepada wisudawan dan wisudawanti, kami harap semoga ilmu yang telah saudara peroleh dengan sekuat tenaga dapat diamalkan untuk kepentingan negara, bangsa dan masyarakat,” ujar rektor unma.

Setelah diwisuda para wisudawan dan wisudawanti langsung diarak dan disambut di fakultasnya masing-masing sebagai bentuk apresiasi dan rasa kekeluargaan baik dari jajaran lembaga kampus, dosen, sampai mahasiswa yang masih aktif.
(Erick KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

Read more:
Maruarar Sirait Sosok Inspirasi Bagi Pemuda Majalengka

LBH SGJI Sebar Pos Bakum ditiap Desa

Kapolres Majalengka Serahkan Secara Simbolis Kendaraan Dinas

Close